LENSARIAUNEWS.COM | PEKANBARU – Hari ke-4 Ramadan, tepatnya ahad (26/03/2023) pukul 17.00 wib, di pos Pam Tertib Ramadan Lancang kuning 2023 jalan jendral Sudirman, Sat lantas Polresta Pekanbaru berbagi takjil kepada pengguna jalan.

Giat pembagian sebanyak 80 kotak takjil langsung dipimpin oleh Kasat lantas Polresta Kompol Birgitta Atvina Wijaya S.H.,S.I.K bersama sejumlah personil Satlantas Polresta Pekanbaru.

Dikatakan Kasat Lantas, bahwa kegiatan tersebut bertujuan membantu para pengguna jalan yang tengah menanti waktu berbuka puasa sementara masih didalam perjalanan pulang,

” Giat ini mudah- mudahan sedikit membantu para pengendara yang masih dalam perjalanan saat waktu berbuka sudah mendekati,” kata Birgitta.

Dipaparkan Kompol Birgitta, dalam giat pembagian takjil oleh personil Sat lantas Polresta Pekanbaru tersebut juga bertujuan untuk menciptakan suasana tertib, aman dan lancar dalam berlalu lintas.

Lebih jauh, terpenting dalam giat yang dilaksanakan oleh Satlantas Polresta Pekanbaru yakni memberikan rasa aman dan nyaman para pengguna jalan dalam berkendara,

” Terpenting tugas kita memberikan rasa aman dan nyaman pengguna jalan atau Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat,” tegas Kompol Birgitta.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *