LENSARIAUNEWS.COM | INHU – Berbagai kegiatan inovasi kreatif dilaksanakan Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H ini, salah satunya kegiatan Subuh Keliling (Suling) yang dilaksanakan pada sejumlah masjid.

“Subuh tadi, kegiatan Suling langsung dipimpin Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu di Masjid Raya Ar-rahman Rengat,” kata PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Sabtu siang.

Dijelaskannya, setelah menunaikan Shalat Subuh berjamaah, Kapolres Inhu dan para PJU bersilahturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan para jemaah Masjid Raya Ar-rahman Rengat.

“Insya Allah, kegiatan Subuh Keliling akan dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan, untuk memastikan keamanan masyarakat dan kita masih dalam operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 dan Operasi Bina Kusuma Lancang Kuning 2023,” tambahnya.

Namun, lanjut Misran, setelah kegiatan Subuh Keliling, terlihat sejumlah pelaku balap liar diruas Jalan Narasinga dan Jalan Bupati Tulus Rengat. Kapolres Inhu mengintruksikan pada PJU dan personel yang hadir untuk menertibkan balap liar tersebut.

“Sejumlah pelaku balap liar yang meresahkan masyarakat dapat kita amankan dan dibawa ke Mapolres Inhu untuk diproses,” tutup Misran.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *