LENSARIAUNEWS.COM |Pucuk Rantau – Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Pucuk Rantau dalam rangka Pembentukan Kepengurusan Karang Taruna Pucuk Rantau, dilaksanakan dikantor Camat Pucuk Rantau pada Selasa(21/03).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, H. Ali Apri, S. Pd Camat Pucuk Rantau serta Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuantan Singingi Arafik, ST beserta rombongan.

Dalam sambutannya, Camat Pucuk Rantau H. Ali Apri S. Pd menjelaskan mengapresiasi kegiatan pembentukan organisasi pemuda yang membantu permasalahan Sosial ini.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga dengan terciptanya Karang Taruna di Pucuk Rantau dapat memberikan dampak positif bagi sosial masyarakat” Jelas Ali Apri.

Dilanjutkan Ali Apri, dirinya berharap kedepan Taruna Kecamatan Pucuk Rantau dapat membentuk Karang Taruna Tingkat Desa.

“Kami berharap setelah ini Pengurus Karang Taruna Pucuk Rantau yang terpilih nantinya dapat meneruskan pembentukan hingga tingkat Desa dan dapat memberikan efek positif” Lanjut Ali Apri.

Arafik, ST Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuantan Singingi juga dalam sambutanya berharap dengan terbentuknya Karang Taruna di Kecamatan Pucuk Rantau dapat berkolaborasi dengan pemerinta terkait masalah sosial.

“Setelah Pengurus Karang Taruna Pucuk Rantau terbentuk nantinya, diharapkan peran Pemuda untuk berkolaborasi dan bekerja sama dengan setiap lini demi memajukan Kecamatan Pucuk Rantau ini” Pintah Arafik.

Dalam Temu Karya Karang Taruna Tingkat Kecamatan kali ini, diawal para pemuda Pucuk Rantau Mencalonkan 2 orang Putra terbaik untuk menjadi pucuk Pimpinan.

Dengan Melakukan Musyawarah, pada akhirnya memufakati Dadang G Andesen sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Pucuk Rantau 5 tahun kedepan.

Dalam Pidato awalnya sebagai Ketua Terpilih, Dadang G Andesen meminta dukungan serta peran pemuda dan Kolaborasi Pihak terkait untuk membatu permasalahan Sosial di Kecamatan Pucuk Rantau.

“Kedepan akan banyak kegiatan-kegiatan pemuda yang akan kita handle, kami berharap dukungan dari kawan-kawan Pemuda dan juga seluruh pihak demi tercapainya cita-cita bersama” Ujar Dadang.(MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *