Alafi Mahardika (jaket hijau) saat berlaga di Kejurnas ke-49 di Jiexpo Kemayoran Jakarta.

LENSARIAUNEWS.COM  PELALAWAN – Dua atlet catur asal Kabupaten Pelalawan, Riau berhasil menyabet gelar Master Nasional (MN) dari PB Percasi pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) ke-49 yang berlangsung di Jiexpo Kemayoran Jakarta, 13-20 Maret 2023

Kedua atlet catur Kabupaten Pelalawan tersebut atas nama Aqli Rahmana (20), dan Alafi Mahardika (23),keduanya berhasil mengumpulkan 6 point. Alafi Mahardika dan Aqli Rahmana turun di kategori senior open, catur standar.

Iya, Alhamdulilah kita dari Pelalawan atas nama Aqli Rahmana dan Alafi Mahardika berhasil meraih master nasional,” kata Alafi, saat hubungi awak media, Senin (20/3/2023) malam.

Atas torehan prestasi tersebut, Alafi tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Ketua Percasi Pelalawan, H Syafrizal, SE dan Bupati Pelalawan, H Zukri yang sudah mensupport dan mendukung penuh atlet catur Kabupaten Pelalawan.

“Tentunya, capaian ini bisa diraih berkat suport dari Ketua Percasi Pelalawan dan pak bupati,” ucapnya.

Ketua Percasi Kabupaten Pelalawan, Syafrizal mengatakan dengan prestasi yang diraih ini bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan.

Pada Kejurnas ke-49 di Jiexpo Kemayoran Jakarta, Kabupaten Pelalawan memberangkatkan enam pecaturnya

Mereka sudah membangakan Pelalawan di Kejurnas ini dengan mendapatkan gelar Master Nasional, dan semoga ini menjadi awal kejayaan catur di Pelalawan, tutup Wakil Ketua I DPRD Pelalawan ini.(AMRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *