LENSARIAUNEWS.COM| Rohil – Mendekati bulan suci Ramadhan, Polres Rohil berinisiatif membuat pasar murah bagi warga, kegiatan yang diadakan bertujuan menekan harga sembako yang setiap memasuki bulan suci ramadhan bahan pokok kendatinya melambung.

Hari ini pihak Polres Rokan Hilir (Rohil) langsung dipimpin Kapolres Senin (20/03/23) sekitar pukul 14:00wub,. Kegiatan amal yang di selenggarakan oleh Kapolres Rohil dan Kapolsek Bangko , di depan halaman kantor Polsek Bangko, jalan perwira kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir berjalan lancar.

Pasar Murah Polres Rohil bersama Polsek Bangko Pasar Murah ini upaya menekan laju Inflasi , adapun kegiatan tersebut dilakukan secara simbolis berupa Paket Sembako ,, Minyak 1kg ,gula 1kg .beras 10kg. dengan harga rp.100.000- ( seratus ribut rupiah ) harga pasar Murah Polres Rokan hilir,,. Sangat murah sekali,,

Dengan adannya kegiatan yang dilaksanakan Kapolres bersama Polsek Bangko dapat membantu masyarakat , dan Masyarakat merasakan Polri selalu hadir di tengah–tengah masyarakat. Tidak lama lagi Ramadhan tiba, kegiatan ini membantu masyarakat ekonomi menengah kebawah, semoga bermanfaat buat yang menerima paket sembako pasar murah , buat masyarakat sekitarnya.

“Simbolis Pasar Murah Polres Rokan Hilir
Dalam rangka upaya menekan laju Inflasi tahun 2023 menjelang Ramadan AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi, Bersama Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto.Sh, menyerahkan kepada masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat sebab terdampak penyesuaian harga BBM,” Ungkap Humas Polsek Bangko Aibda Fuzianton

Selanjutnya pada kesempatan itu Kasi Humas Polsek Bangko mengatakan bahwa dengan pemberian sembako yang dilakukan, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi berharap Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto.Sh, dapat membantu masyarakat dan merasakan Polri selalu hadir di tengah–tengah masyarakat, katannya.

Harapannya, masyarakat kecamatan Bangko sangat berterimakasih atas kegiatan Pasar Murah yang diadakan di depan Polsek Bangko Bagansiapiapi, menjadi terbantu, dan masyarakat merasakan polri hadir bersama – sama masyarakat dalam berbagai keadaan yang dihadapi oleh masyarakat,” pungkasnya.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *