LENSARIAUNEWS.COM| Duri- Untuk terciptanya KRYD diwilayah hukum Polsek Mandau Gabungan Polres dan Polsek lakukan laksananan operasi Pada hari Minggu, Sampai ke pelosok Desa di Jalan Lingkar Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.Minggu (19/03/23).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H. dan Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Anggi R. Diansyah, S.T.K., S.I.K. (Kanit Intelkam Polsek Mandau Iptu Belfrit M. Silalahi (Kanit Laka Sat Lantas Polres Bengkalis Ipda Parolian Harahap, S.H. serta 6 Personil BKO Sat Lantas Polres Bengkalis. 4 Personil BKO Sat Reskrim. 8 Personil BKO Sat Samapta Polres Bengkalis juga dibantu 11 Personil Gabungan Polsek Mandau.

Menurut Kapolsek Mandau Kompol Hairul menjelaskan, untuk meminimalisir adanya kegiatan Balap Liar (Bali) yang sering dilakukan Para Pemuda di Jalan Lingkar Desa Petani yang banyak dilewati mobil-mobil besar.

Demi terciptanya situasi yang kondusif dan meminimalisir terjadinya kejahatan C3 di wilayah hukum Polsek Mandau.

Semoga tercapainya keamanan dan kenyamanan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Mandau dengan kehadiran Personil Polri ditengah – tengah masyarakat.

Selama pelaksanaan Ops KRYD / Cipta Kondisi ini telah diamankan kendaraan R-2 sebanyak 14 (empat belas) unit dan R-4 sebanyak 1 (satu) unit dari lokasi Jalan Lingkar Desa Petani,”terangnya.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *