LENSARIAUNEWS.COM |Pekanbaru – Pembentukan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Buruh Patriot Pancasila (SBPP) provinsi Riau yang berlangsung pada Jumat (17/03) sekira pukul 14.00 WIB s/d selesai di salah satu cafe Pekanbaru merupakan Rapat perdana.

Berdasarkan hasil rapat pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Buruh Patriot Pancasila (SBPP) provinsi Riau pada tanggal 16 Maret 2023 memutuskan susunan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Buruh Patriot Pancasila (SBPP) provinsi Riau dan alamat kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Buruh Patriot Pancasila (SBPP) provinsi Riau di Jalan Todak No. 4 Kel. Tengkerang Kec. Marpoyan Damai kota Pekanbaru.

Adapun susunan pengurus sebagai yaitu :

Pembina:
1. Tommy Simanungkalit, SH
2. Rowie
3. Eko Supriyadi

Ketua:
1. Joni Hariyanto

Sekretaris:
1. Dirmawan Sirait, SH

Bendahara:
1. Putri Regina Andriany Purba

Wakil Ketua Bidang Konsilidasi:
1. Suwandi Jon Prima, S.H,.M.H
2. Indra lawi

Wakil Ketua Bidang Program:
1. Frans Cheverius, SH
2. Ibnu Farid Hasibuan, S.sos

Wakil Ketua Bidang Hukum:
1. Happy Aritonang SH
2. Gunawan Hutagalung, SH
Adapun yang menjadi notulen pada rapat tersebut mengenai beberapa hal yaitu sebagai berikut:
1. Menindaklanjuti Undangan inisiator Pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Buruh Patriot Pancasila Provinsi Riau (SBPP)

2. Membahas mengenai struktur kepengurusan yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan bidang lainnya.

3. Membahas mengenai tujuan dalam pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Buruh Patriot Pancasila Provinsi Riau (SBPP).

4. Mengkehendaki hal-hal bagaimana kelanjutan program kerja yang akan dilaksanakan.

5. Adapun yang menjadi hasil rapat segara dikirimkan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Buruh Patriot Pancasila (SBPP).

Tommy FM selaku Pembina menyampaikan dengan adanya Rapat Perdana DPD SBPP provinsi Riau menjadi cikal bikal persatuan Serikat Buruh yang berpedoman pada butir Pancasila.

“DPD SBPP provinsi Riau bagi saya pribadi awal bangkitnya persatuan buruh buruh di Riau yang sebagian buruh ada yang tidak mendapat keadilan mulai dari gaji bulanan, tunjangan BPJS hingga bonus. Kami berpedoman pada Pancasila, karena kita tahu banyak yang belum mengusung butir Pancasila terhadap pekerja / buruh. Dan semoga dengan berdirinya DPD SBPP, para Pendiri hingga wakil solid, mengedepankan hak para buruh yang terdzolimi, hingga menjadikan DPD SBPP persatuan buruh terbaik di Riau,” ujarnya selesai rapat.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *