LENSARIAUNEWS.COM SIAK- Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Siak dimulai dengan pembacaan doa dan lagu Indonesia Raya resmi dibuka, yang terlaksana pada aula mess IKPP Mill Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Minggu ( 19/03/2023 )

Pada acara Musyawarah Cabang ke VI Pemuda Pancasila Kabupaten Siak dihadiri oleh Bupati Siak, Camat Tualang, Kapolres Siak, Kapolsek Tualang, Ketua 4 MPW Riau, Ketua MPC Kab Siak beserta jajaran, Ketua MPC Kota Pekan Baru, ketua KNPI Siak, dan seruluh anggota pemuda pancasila seluruh Kabupaten Siak.

Sekjen MPC Agus menyapa seluruh undangan yang hadir pada acara Musyawarah Cabang ke VI Pemuda Pancasila Kabupaten Siak khususnya kepada Bupati Siak, semoga dengan kehadiran beliau bisa menjadi energi positif bagi pemuda pancasila untuk berorganisasi dengan seluruh masyarakat.

Ketua MPC Dedik Boxer pada sambutannya menyapa dan berterima kasih pada seluruh undangan yang hadir semoga dengan banyaknya kehadiran dari seluruh kawan kawan Pemuda pancasila menjadi sejarah bagi MPC Kab Siak.

“Terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada Musyawarah Cabang ke VI Pemuda Pancasila Kabupaten Siak, ini merupakan sejarah bagi saya karena saya tidak menyangka akan banyaknya kader yang hadir pada acara ini,” ucap Ketua MPC Dedik.

Bupati Siak Drs H Alfedri menyapa seluruh undangan yang hadir sekaligus menbuka Muscab ke VI Pemuda Pancasila Kab Siak menyampaikan apresiasi kepada Ketua MPC Kab Siak karena hari ini ada 1800 kader yang hadir dari 14 kecamatan, dan saya selaku MPO memberi nilai A untuk kepemimpinan Ketua MPC Kab Siak Dedik Boxer, dan saya mengucapkan selamat untuk Ketua MPC PP Kab Siak yang nantinya terpilih, dan saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin karena sebentar lagi kita memasuki bulan suci ramadhan.

“Saya sangat mengapresiasi acara Musyawarah Cabang ke VI Pemuda Pancasila Kabupaten Siak kerena ada 1800 orang yang hadir dan saya sebagai KBO memberi nilai A kepada ketua MPC PP Kabupaten Siak ini,” ucapa Alfedri.

“Selamat untuk ketua MPC yang nantinya terpilih semoga bisa membawa kemajuan bagi MPC Kabupaten Siak dan kami selaku pemerintahan siap untuk bersinergi,” tambahnya.

“Karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan, saya pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kalau ada kesalahn baik perkataan maupun perbuatan mohon di maafkan,” tutup Bupati Siak.

Acara dilanjutkan dengan pemukulan gong terbukanya Musyawarah Cabang ke VI Pemuda Pancasila Kabupaten Siak yang dilakukan oleh Bupati Siak dan di akhiri dengan berfoto bersama. ( DEDY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *