LENSARIAUNEWS.COM| Inhu – Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Riau mengadakan kegiatan Jumat berkah dengan petugas kebersihan atau disebut pula pasukan kuning di seputaran Kampus Persada Bunda, Jalan Diponegoro, Kecamatan Sail, Pekanbaru, Jumat, 17 Maret 2023.
Program Jumat berkat yang dinamai Jumpe Romansa ini merupakan bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat dengan saling berbagi di hari Jumat.

“Kegiatan ini dilakukan setiap hari Jumat dan dikhususkan untuk masyarakat kurang mampu,” ujar Kabag Watpers Ro SDM Polda Riau, AKBP Hasyim R, didampingi Kabag Binkar Ro SDM Polda Riau, AKBP B. Alponso.

Jumpe dalam bahasa Melayu dan Jakarta yang berarti bertemu dan Romansa seolah-olah nama seseorang. Jadi kalau bertemu dengan romansa, harapannya dapat membuat senang orang lain, terkhusus masyarakat yang membutuhkan.

AKBP Hasyim juga mengatakan, anggaran berasal dari keikhlasan seluruh personel Biro SDM Polda Riau dan sasaran kegiatan adalah masyarakat kurang mampu secara bergantian,” paparnya.

Adapun bantuan sosial sembako yang diberikan kepada masyarakat berbentuk, beras, gula, telur, minyak goreng, mie dan masih banyak lagi serta ada uang tunai.
“Semoga dengan bantuan yang kita berikan bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal bagi personel Polda Riau yang peduli,” pungkasnya.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *