­Lensariaunews.com PELALAWAN – Kembali Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan Polisi Berbagi bertempat di warung Makan Bersamo Gg. 2000 Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Kamis (16/3/2023)

Kegiatan sosial tersebut diinisiasi langsung oleh Kapolres Pelalawan, Akbp. Suwinto.SH.SIK didampingi oleh Wakapolres Pelalawan, Kompol Antoni lumban Gaol.SH.MH, Kabag Ren, Kompol Syafri Joni SE dan Kasi Humas Akp.Edy Haryanto. SH.MH

Kegiatan Kamis Sedekah Personil Polres Pelalawan adalah dukungan seluruh personil polres Pelalawan dalam upaya berbagi berupa Paket Sembako kepada Warga atau Masyarakat kurang mampu. Yakni Komunitas Pengumpul barang Bekas (Pemulung) di Wilayah Pasar baru Pangkalan Kerinci yang selama ini telah dibina oleh Kabag Ren, Kompol Syafri Joni.SE.

Kegiatan Sosial di pimpin langsung kapolres Pelalawan AKBP Suwinto.SH.SIK bersama komunitas Pengumpul barang bekas (Pemulung) yang tergabung di komunitas Pengumpul barang bekas (Pemulung) Pasar baru pangkalan kerinci.

Dalam kesempatan yang sama kapolres Pelalawan berkesempatan melaksanakan sarapan pagi bersama komunitas Pengumpul barang bekas (Pemulung) sekaligus menyerahkan secara simbolis Paket Sembako.

Di waktu yang sama kapolres Pelalawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Komunitas Pengumpul barang bekas (Pemulung) yang telah berpartisipasi turut menjaga keamanan kota pangkalan kerinci, serta menyampaikan pesan bahwa di mata Allah pada dasarnya kita semua sama.

Pekerjaan Pengumpul barang bekas (Pemulung) Bukan Pekerjaan yang hina namun pekerjaan yang mulia karna niat kita mencari rizki yang halal untuk menafkahi keluarga, maka dari itu bapak ibu jangan malu atau pun merasa rendah diri, lebih malu jika kita melakukan pekerjaan mencuri atau pun mengambil sesuatu yang bukan hak kita, apa lagi sampai berurusan dengan pihak berwajib.

Perbanyak bersyukur karna dengan bersyukur rizki yang kita Peroleh akan menjadi berkah namun sebaliknya jika kita kufur maka sebanyak apapun penghasilan yang kita Peroleh maka tidak akan mempunyai arti apa apa. Kembali saya mengajak mari kita saling bekerja sama menjaga keamanan kota Pangkalan kerinci, jika bapak ibu menemukan pelaku atau hal hal yang dapat mengganggu keamanan segera laporkan kepada pihak kepolisian agar dapat segera kami tindak lanjuti. Tegas Akbp Suwinto.(AMRI KOTO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *