LENSARIAUNEWS.COM | Bangkinang Kota – Terkait dengan kualitas pelayanan publik di lingkungan Pemkab Kampar serta pelaksanaan kompetisi pelayanan publik Kabupaten Kampar tahun 2023, Pj Bupati Kampar Dr. Kamsol, MM membuka secara resmi sosialisasi standar Pelayanan Publik dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yang dilaksankan di Ruang Rapat kantor Bupati Kampar, Rabu 15/03/2023
.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Riau, Bambang Pratama, S.H.,M.H, beserta jajaran dan seluruh Kepala Organisasi perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Kampar menyampaikan bahwa pelayanan yang utama bagi pemerintah Daerah adalah memberikan pelayanan yang baik, prima, cepat, gratis dan mudah, seluruh Satker yang ada di pemerintah daerah adalah pada intinya adalah memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Untuk itu Pemerintah Daerah akan berupaya untuk membangun Mall pelayanan publik untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Kampar untuk dapat menerima pelayanan yang baik untuk masyarakat, dengan memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat, maka akan tercipta kepemerintahan yang baik”.Tambahnya

Kamsol melanjutkan bahwa kedepan Kabupaten Kampar merupakan salah satu Kabupaten yang maju dibidang ekonomi dan ketahanan pangan serta diperhitungkan dan contoh bagi kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau.

Ia juga mengemukakan Kabupaten Kampar mempunyai falsafah “Tali Balipilin Tigo, Tigo Tungku Sajorangan” dimana Pemerintah tidak sendiri membangun dan mensejahterakan masyarakat, namun Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak turut serta bersama-sama melakukan tugas dan fungsinya masing-masing dalam satu tujuan yakni Kampar maju, Kampar Sejahtera serta Kampar Damai.

Kamsol juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Kampar terus berupaya agar pembangunan disegala sektor mampu bangkit dan dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu berbagai kebijakan guna percepatan pembangun terus dilakukan dengan cara menggali dan memanfaatkan Potensi-potensi sumber daya alam yang belum terkelola dengan baik.

Kami yakin dengan kebersamaan kita bisa bangkit dari berbagai persoalan yang ada. Kepedulian masyarakat harus kita tingkatkan sesuai dengan program yang baru saja kita luncurkan yaitu Masyarakat Peduli Tetanga, dimana ketika tetangga kesusahan maka kita harus membantunya sehingga tidak ada lagi tetangga yang kekurangan”.Tutup Kamsol.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *