LENSARIAUNEWS.COM | KAMPAR – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM hadir Grand Opening Toko Emas Syam Group yang diselenggarakan di Toko Emas Syam Group Jalan Jenderal Sudirman Bangkinang

SUARAaktual.co | Bangkinang Kota – Usai Melakukan Silaturahmi Bersama Pengadilan Agama Bangkinang, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM hadir Grand Opening Toko Emas Syam Group yang diselenggarakan di Toko Emas Syam Group Jalan Jenderal Sudirman Bangkinang, Selasa (14/3/2023). Kabupaten Kampar merupakan negeri yang terbuka terhadap investasi, selain menjadi tempat berputarnya roda perekonomian yang tak kalah penting adalah pemanfaatan dan pemberdayaan tenaga kerja Lokal maupun dampak atau Multiplayer Effeck terhadap keberadaan perusahaan.

Tampak Hadir, Gubernur Riau yang diwakili oleh Staff Ahli Yurnalis Basri, Anggota DPD RI Edwin Pratama, Wakil Ketua DPRD Repol, Camat Bangkinang Kota Minda, Ketua Baznas Purwadi, Forkopimda Kampar dan seluruh Direksi Syam Group serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan Pelaku dunia usaha serta undangan lainnya. Peresmian ini di tandai dengan penandaganan prasasti yang dilakukan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang disaksikan oleh owner dan undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengucapkan Selamat atas diresmikannya Grand Opening Syam Grup, ini yang merupakan hari yang ditunggu-tunggu khususnya bagi para pedagang dan masyarakat karena dengan diresmikannya Syam Group ini masyarakat sudah mempunyai tempat jual beli yang representatif yang pada gilirannya dapat menambah income bagi para pedagang.

“pada saat ini hampir seluruh negara sangat menghargai logam mulia ini karena selain dapat diubah bentuknya , juga sebagai bahan perhiasan dan emas juga dapat dijadikan sebagai investasi masa depan., ini menandakan bahwa perekonomian masyarakat kampar makin maju dan berkembang ”ungkapnya.”

Ia menambahkan, Manfaat emas dalam bidang investasi ini memiliki harga yang stabil, risiko lebih rendah, keamanan ketat dan keuntungan yang lebih besar dibandingkan instrumen investasi lainnya.

Pj Bupati juga mengapresiasi Grand Opening Syam Grub ini karena telah membuka lapangan kerja untuk anak-anak muda Kabupaten Kampar, serta mengembangkan inovasi dan kreativitas usaha dari para Pengusaha yang ada di Kabupaten Kampar.

“Saya berharap kepada pengelola dan pedagang untuk dapat merawat pasar ini sebaik mungkin sehingga ekonomi masyarakat bisa berjalan sesuai dengan yang kita inginkan bersama.”tutupnya.”

Dalam sambutannya, Direktur Syam Grub Rahmat Al-Putra mengatakan bahwa syam Group merupakan salah satu toko emas yang berfokus dibidang bisnis dan kemasan, baik itu pengelohan , pembuatan emas batangan dan kalau dipermudah jalannya kita lanjutkan pertambangan.

“Syam gold didirikan oleh H. Syamsudin Hr yang merupakan ayah dari saya, dengan penuh semangat yang tinggi terus berproses dan tumbuh masa kemasa.”ungkapnya.”

Rahmat juga mengatakan, Kami juga membuat kantor Pusat di Kabupten Kampar sehingga Syam Gold ini selalu bersinergi dengan Pemda Kampar dalam investasi serta membuka lapangan kerja.

“Kami dari Syam Gold mohan doa nya semua, mudah- mudahan kami akan terus bercita-cita membesarkan Syam Gold sehingga menjadikan toko emas yang terbesar di Provinsi Riau serta yg terbesar di indonesia.”tutupnya.”

Setelah acara selesai, Syam Group memberikan Surprize Kepada Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang hari ini Berulang tahun yang Ke-58(Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *