LENSARIAUNEWS.COM |Mandauamas – Kunjungan kerja Dewan Pengurus Pusat, Komunitas Peduli Hukum dan Penyelamatan Lingkungan (DPP-KPH-PL) pada hari Selasa 14 Maret 2023 di sambut langsung oleh Kapolsek Manduamas AKP Kuson Butar – Butar yang didampingi oleh AIPDA Alexander Nababan Kanit Reskrim Polsek Manduamas.

Menurut Ketua Umum LSM. KPH-PL Amir Muthalib yang di dampingi oleh Rustam Damanik dan Lasriana Sinaga kepada wartawan mengatakan, kami sangat merasa senang dan puas layanan dari pihak Polsek Manduamas Kabupaten Tapanuli Tengah ini, beberapa personil penjagaan pelayanan masyarakat juga ramah-ramah.

Kehadiran sejumlah pengurus DPP LSM. KPH-PL ini dalam rangka untuk membangun koordinasi dan komunikasi dengan pihak Polsek Manduamas, mengingat sebuah lembaga swadaya masyarakat adalah mitra pemerintah dan kepolisian tentunya harus bersinergi dengan seluruh instansi pemerintah,”terangnya.

Masih lanjut Amir, menyinggung terhadap pelayanan masyarakat di mapolsek manduamas ini sangat luar biasa, dalam kesempatan itu kami juga mengajak salah satu warga manduamas untuk berkunjung kekantor polsek untuk bersilaturrahmi dalam membangun koordinasi dan berdiskusi tentang beberapa kegiatan, baik itu tentang perkara perdata maupun perkara pidana, kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolsek manduamas beserta jajarannya atas pelayanan yang sangat baik hari ini,”tutupnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *