LENSARIAUNEWS.CO |PEKANBARU, Warga Jalan Tobasa Kecamatan Rumbai, Palas Pekanbaru bersama partai NasDem beramai-ramai perbaiki bahu jalan yang rusak akibat abrasi aliran sungai. Terlihat kondisi bahu jalan yang berangsur longsor akibat abrasi dari aliran sungai yang melintasi jalan tobasa Minggu pagi (12/3/2023)

Terlihat hadir dalam kegiatan perbaikan tersebut Wakil Bendahara DPW Partai Nasdem Provinsi Riau Tiurmaida Silitonga, Ketua DPC Rumbai Ferdinan Manalu, Ketua RW 15 jalan Tobasa Budiman Gultom, fungsionaris partai Nasdem lainnya serta masyarakat sekitar yang ikut serta dalam perbaikan baju jalan yang rusak tersebut.

Budiman Gultom merasa terharu atas antusias dari partai nasdem dan masyarakat yang mau ikut beramai-ramai membantu perbaikan jalan ini serta sangat membantu bagi warga,” Kata budiman kepada awak media.

Budiman merupakan RW 05 Jalan Tobasa mengapresiasi atas inisiatif partai NasDem yang bersedia membantu warga dalam bentuk finansial, namun budiman belum dapat merincikan detail biayanya

“sosok ibu silitonga yang saya tahu sosialnya tinggi dan dekat dengan warga, kalau di panggil atau di undang di acara diapun selalu hadir,” Katanya

Sementara itu Wakil Bendahara Partai NasDem Tiurmaida Silitonga menjelaskan, kegiatan pembangunan bahu jalan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan yang sering terjadi sejauh ini.

“kondisi jalan di jalan tobasa sudah sangat memprihatinkan, kita diminta oleh warga untuk membantu memperbaikinya, melalui diskusi dengan ketua DPC Rumbai Pekanbaru pak Ferdinan Manalu bahwa kita berniat untuk membantu memperbaiki dalam bentuk bhakti sosial bersama warga bergotong-royong,” Kata tiur Bacaleg Nasdem yang akan Maju untuk DPRD provinsi Riau.

Ditambahkannya, Calon legislatif perempuan dari Partai NasDem ini berjanji jika terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Riau, akan terus memperjuangkan keinginan masyarakat agar pemerintah mau menyediakan anggaran yang lebih besar untuk memperbaiki infrastruktur jalan maupun fasilitas lainnya khususnya warga Kecamatan Rumbai Palas.Tambahnya.

Disamping itu, Ketua DPC Rumbai Ferdinan Manalu terkait kegiatan tersebut merupakan inisiatif partai NasDem bersama Warga Jalan Tobasa Palas Rumbai untuk bergotong-royong membangun bahu jalan yang rusak.

“Antusia masyarakat memang luar biasa, karena ini sudah menjadi harapan warga selama sepuluh tahun ini, ” ungkap Ferdinan yang juga bacaleg Partai NasDem dari Dapil II Rumbai.

Hingga berita ini tayang warga masih antusias bergotong-royong dan menggesa agar pekerjaaan perbaikan cepat selesai dan bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *