LENSARIAUNEWS.COM |Pekanbaru , – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kota Pekanbaru yang diadakan Juma’at (10/03/23) malam berlangsung sukses. Dalam kegiatan tersebut ada beberapa agenda yang di bahas dengan pengurus DPW Partai NasDem dengan mengusung jargon ” Anies Presiden NasDem Juara ” agar dapat mampu mengangkat Bacaleg dalam kontestasi politik pada tahun 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru Abu Bakar Siddik, SH,MH saat usai rapat kerja di ballroom salah satu hotel di Pekanbaru.

Kepada media Abu Bakar Siddik yang selalu disapa ABS ini menyampaikan bahwa Rakerda ini bertujuan untuk memperkuat mesin partai, dimana pada tahun ini NasDem telah mempersiapkan sistem pemenangan di seluruh Dapil di Kota Pekanbaru .

” Dalam rapat kerja ini kami bersama DPW mempersiapkan kader-kader terbaik untuk memenangkan Partai NasDem pilihan masyarakat Pekanbaru, dan disini lah Peran DPW menguatkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) agar mampu mengambil hati wargannya ” kata ABS menerangkan.

Selain itu, hal senada juga dikatakan Rahmat Handayani selaku Wakili Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, Rahmat Handayani mengatakan kepada media bahwa DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru dengan sekuat tenaga dan pikiran ide dan gagasan akan kita tiang bersama-sama untuk memperkuat startegi memenangkan partai Nasdem kota pekanbaru nantinnya.

” Kami sudah memiliki strategi berbeda dari yang lain untuk merebut hati masyarakat, in Sya Allah dengan program ini kami dapat meyakinkan masyarakat agar memilih calon yang akan diusung Partai NasDem pada 2024 mendatang ” ujar Rahmat.

Selain itu kata Rahmat , Ketua Abu Bakar Siddik menargetkan kita Pekanbaru mendapatkan 7 kursi di legislatif mendatang dengan sistem yang sudah kami siapkan bagi Bacaleg DPRD Kota Pekanbaru partai NasDem.**

Liputan : Hanny
Redaktur : Hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *