LENSARIAUNEWS.COM | Pekanbaru – Dalam menghadapi dinamika politik serta atensi yang semakin dinamis menjelang pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada Februari 2024 mendatang, Persiapan- persiapan internal dan external mulai dilakukan oleh partai kontestan peserta pemilu yang sudah lolos verivikasi oleh KPU pusat beberapa waktu yang lalu.

Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Pekanbaru yang Diketuai oleh Abu Bakar Siddik.SH.MH, yang kerap disapa ABS, Kembali melaksanakan penguatan secara internal dengan melaksanakan Rakerda yang dilaksanakan di Ballromm salah satu Hotel berbintang diseputaran jalan imam Munandar kota pekanbaru, Jumat malam (10/03/23).

Peserta Rakerda pada dihadiri perwakilan pengurus inti DPC (dewan pimpinan cabang) yang ada disetiap kecamatan dikota Pekanbaru yang berjumlah 15 kecamatan dan diikuti oleh lebih kurang 50 pengurus serta turut dihadiri oleh seluruh fungsionaris DPD Partai NasDem kota Pekanbaru dan turut dihadiri juga oleh semua bacaleg yang akan maju menjadi calon anggota DPRD kota pekanbaru serta DPRD Provinsi Riau pada periode mendatang.

Abubakar Siddik.SH.MH dalam penyampainya mengatakan semua elemen dalam partai harus selalu bergandengan tangan dan jangan ada perbedaan di internal partai agar kemenangan dapat kita raih karena lawan kontestasi kita bukan dari partai Nasdem.

Penguatan harus kita lakukan sampai ke level DPRT karena untuk menang kita wajib membesarkan partai NasDem dengan cara yang baik dan benar serta kita harus saling mendukung karena kita punya satu tujuan yaitu menang.Tambah ABS.

“nama baik Partai juga harus kita jaga bersama dan jangan sampai kader-kader kita ada persoalan apalagi menyangkut hukum, Agar nama besar Partai Nasdem tidak tercela dimata masyarakat” ucap Ketua DPD Partai Nasdem Pekanbaru ini

Pengurus Dewan pimpinan wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Riau yang diwakili Dedi Hariyanto Lubis dan Dastrayani Bibra dan beberapa pengurus DPW lainnya, Deastriyani Bibra saat membuka secara resmi Rakerda, mengatakan bahwa bahwa target partai Nasdem pada 2024 ini adalah Anies Baswedan menjadi presiden dan mendudukkan bacaleg Nasdem dapat menjadi caleg.

“Kita harapkan target 8 kursi DPRD kota Pekanbaru dapat terealisasi dan Diisi oleh kader-kader terbaik NasDem” ucap Bibra.

Rakerda kemudian dilanjutkan dengan penjelasan oleh tim dari DPW partai Nasdem tentang strategi dan cara agar partai Nasdem pada pemilu mendatang dapat menang dan bisa mengantarkan bacaleg menjadi wakil rakyat seperti yang diharapkan.(hz)

Redaktur. : Hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *