LENSARIAUNEWS.CO Kampar – Perhentian Raja, Setelah melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan PP Darunnajah ke 21 dan melepas PPM PP Darunnajah, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM langsung menuju SMPN 3 Perhentian Raja untuk melaksanakan Peresmian, Selasa (7/3).

Masih didampingi anggota DPRD Kampar Iib Nursaleh, Staf Ahli Bupati Bidang Kamasyarakatan dam SDM Ridel Fitri, M. Saleh, S.Sos Kabid Kepemudaan dan Olahraga Disdikpora Kabupaten Kampar, Camat Perhentian Raja Agus Wiyana, SPdi dan Kepala Desa Perhentian Raja Khairud Zaman, Kapolsek Perhentian Raja Ipda Thoriq Akbar, STRK, MH, Babinsa selaku mewakili Danramil 01/Bangkinang, dan pihak ketiga selaku donatur dalam pembangunan sekolah, sesampai di lokasi Sekolah Dr. H. Kamsol, MM disambut oleh Kepala UPT SMPN 3 Perhentian Raja beserta jajaran, Para Wali Murid dan seluruh murid.

Dalam memberikan sambutan singkatnya Dr. H. Kamsol, MM pesankan kepada Kepala UPT SMPN 3 Perhentian Raja dan para pendidik agar apapun permasalahan dalam proses belajar mengajar untuk selalu adakan keterbukaan kepada pihak Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar, dan dengan pihak wali murid. Tingkatkan terus mutu pendidikan walaupun masih berstatus sekolah baru. Dan Pj Bupati berkenan memberikan Piagam Penghargaan kepada donatur sekolah atas jasanya ikut serta dalam mendirikan SMP 3 Perhentian Raja.

Harapan kita dengan adanya sekolah – sekolah di Kampar Sumber Daya Manusia Kabupaten Kampar terus dapat di tingkatkan dalam memenuhi persaingan global yang makin menuntut terhadap Tekhnologi informasi dan persiangan dunia kerja ” Kata Kamsol.

Setelahnya Pj Bupati Kampar resmikan SMPN 3 Perhentian Raja ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti SMPN 3 Perhentian Raja(Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *