LENSARIAUNEWS.CO | Kampar – Dalam upaya menggalakkan kecintaan terhadap olah raga dan menjaga kebugaran, berbagai cara dapat dilakukan, Salah satunya dengan berolah raga, Salah satu cara untuk menarik minat para pemuda baik putra dan putri adalah dengan melaksanakan turnamen seperti yang dilaksanakan oleh warga RW 02 Dusun I Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang, Kampar, minggu (05/03/23).

Turnamen Volly Ball Putri ini diikuti oleh 24 club Volly Ball yang berlaga memperebutkan hadiah piala bergilir serta mendapatkan reward pembinaan dari panitia serta sponsor yang salah satunya berasal dari Ketua DPD Garpu(Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM) Partai Nasdem Kabupaten Kampar.

Terlihat hadir dalam partai final turnamen Volly Ball Putri ini diantaranya Ketua DPD Garpu Partai Nasdem Kampar Nur Asmi Budiyanto.SH yang juga bacaleg DPRD Provinsi Riau dari Dapil Kabupaten Kampar, serta di dampingi oleh beberapa bacaleg dari partai Gerindra Anggi Setiadi, dari PKB Regi, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda serta masyarakat yang antusias menghadiri partai final yang menyajikan permainan yang sangat menarik dalam memperebutkan posisi juara pada turnamen kali ini.

Adapun hasil pertandingan yang sudah berjalan beberapa pekan ini adalah sebagai berikut, juara 1 diraih oleh tim Volly Ball dari RT 01 Dusun IV serta berhak memboyong piala bergilir, sedangkan juara 2 diraih oleh tim dari RT 04 dusun IV.

Penyerahan piala bergilir serta dana pembinaan atlit diserahkan langsung oleh Ketua DPD Garpu Kampar kepada Kapten tim dan perwakilan dari RT.

Ketua DPD Garpu Nasdem Kampar Nur Asmi Budiyanto.SH sesaat setelah menyerahkan piala kepada para juara, kepada awak media mengatakan seluruh tahapan pertandingan dilaksanakan sangat fair serta semua para pemain sangat menjunjung tinggi sportifitas pertandingan.

Ia juga menambahkan bahwa olah raga sudah selayaknya digalakkan agar generasi muda kita terus berada dalam koridor kegiatan yang fositif, Selain sehat jiwa raga, para pemuda juga dapat terhindar dari bahaya pengaruh narkoba yang semakin marak saat ini, maka dari itu DPD Garpu Partai Nasdem Kampar akan selalu mendukung semua kegiatan pemuda yang positif, Imbuh bpk Nur Asmi Budiyanto, SH, yg akrab di sapa pak Budi.

“Kepada para juara saya ucapkan selamat dan terus meningkatkan prestasi, serta terus berlatih bagi tim yang belum mendapatkan peringkat juara” Ucapnya.(hz)

Redaktur. ;Hamzah
Liputan. :Hanny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *