LENSARIAUNEWS.COM |DUMAI – Kegiatan yang bertajuk HORE (Hiburan, Olahraga, dan Edukasi) Championship Budi Dharma dengan rangkaian acara puncaknya Pencak Silat tingkat SD-SMP seKota Dumai dan Bazar UMKM siswa/i dibuka dengan beberapa tarian sambutan dan pentas seni dari anak-anak siswa/i Yayasan Pendidikan Budi Dharma di Aula Budi Dharma. (6/03/2023)

Acara ini turut dihadiri oleh Pemerintah Kota Dumai yang diwakili oleh buk Kadispora Dumai, Ketua KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso, SH, MH. Kepala sekolah Yayasan Pendidikan Budi Dharma, dan juga beberapa guru-guru sekolah.

Dalam pembukaan ini banyak responsif yang sangat bagus terutama di Acara Pencak Silat, Fuad Santoso, SH, MH, menanggapi bahwasannya acara ini sangat bagus buat pentas anak-anak kita yang tergabung dalam Perguruan Pencak Silat, dan bisa menjadi bibit-bibit muda untuk sektor olahraga Pencak Silat nantinya di Provinsi, maupun Nasional.

“Saya berterimakasih telah diundang diacara pembukaan kegiatan Pencak Silat di Yayasan Pendidikan Budi Dharma, karna saya dulunya pernah bersekolah di Budi Dharma. Saya yakin juga bahwasannya acara ini awal puncak buat rekan-rekan yang lain untuk terpacu membuat acara Pencak Silat untuk melihat potensi dari anak-anak kita di Perguruan Pencak Silat yang nantinya akan bisa nantinya ke Provinsi, maupun Nasional,” ucap Fuad Santoso selaku Ketua KNPI Provinsi Riau.

Kegiatan HORE Championship ini juga ditutup dengan pembagian Medali yang diberikan kepada peserta yang meraih juara pada tingkat SD-SMP.

“Mudah-mudahan dengan anak-anak yang berprestasi di Acara Kegiatan HORE Championship Budi Dharma Dumai ini bisa menjadi motivasi dan semangat awal untuk terus meningkatkan prestasinya,” tutupnya.

Editor : Hamzah
Liputan : Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *