LENSARIAUNEWS.com/PANGKALAN KURAS– Pertandingan eksebisi antara tim kesebelasan Sahabat Bahar melawan tim kesebelasan Wartawan Pelalawan berlangsung seru di stadion mini lubuk klubi desa Dundangan. Minggu sore (5/3/23) sekira pukul 16.00 WIB.

Tim kesebelasan Sahabat Bahar di komandoi Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Baharuddin SH, MH dengan komposisi pemain umur 40 tahun keatas. Sedangkan tim wartawan dengan mendatangkan pemain terbaiknya dari berbagai organisasi media yang berada di kabupaten Pelalawan seperti JMSI, PJS, PPWI, GWI, MOI dan IWO.

Pertandingan yang berlangsung selama 90 menit itu. Tim Sahabat Bahar mampu memberikan perlawanan terhadap tim wartawan Pelalawan dengan berakhir skor imbang 1-1.

Pada babak pertama pemain depan Sahabat Bahar bernama Eka berhasil menjebol jala gawang Tim Wartawan yang dijaga Cahyo melalui permainan umpan silang.

Hingga wasit meniup pluit, berakhirnya babak pertama tidak satupun terjadi gol ke dua tim. Dibabak kedua tim Wartawan merubah pola permainan dengan menurunkan permainan terbaik.

Pada pertandingan babak kedua, kedua tim meningkatkan tensi permainan dan saling serang, namun beberapa peluang emas belum berhasil berbuah gol.

Dengan pertahan yang dimiliki Sahabat Bahar cukup membuat prustasi para pemain Tim Wartawan. Namun, jelang berakhirnya pertandingan babak kedua Tim Wartawan bermain menyerang abi-abisan dengan upan catik Rafles yang menyilang berhasil di sabar pemain depan Ikwan dengan bola long masuk ke kiper Sahabat Bahar.

Akhirnya, wasit meniup pluit merubah papan skor dengan skor 1-1, hingga wasit meniup pluit berakhirnya babak kedua papan skor tetap 1-1 Imbang.

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Baharuddin SH, MH mengatakan, bahwa pertadingan persahabatan bersama wartawan Pelalawan dalam rangka silaturahmi menjelang menyambut bulan suci Ramadan.

“Kita memang sering melaksanakan kegiatan pertandingan sepakbola kaki dengan rekan-rekan wartawan, selain silaturahmi. Intinya, mengajak untuk selalu berolahraga apalagi usia sudah memasuki 40 tahun,” kata Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Baharuddin SH, MH.

Sementara itu, koordinator Tim Wartawan, Erik Suhenra S.I.Kom mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan kanda Baharuddin SH, MH yang telah mengundang rekan-rekan wartawan untuk bertanding sepak bola kaki.

“Sambutan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan luar biasa, mulai dari kita dijamu makan-makan di kediaman beliau. Hingga malamnya kita makan bersama di Cafe Sultan simpang empat PT. Bratasena,” ucap Erik.

Ditambahkan Erik, kegiatan ini juga sekaligus persiapan turnamen mini sepak bola kaki antar wartawan, forkopimda Kabupaten Pelalawan. Tentunya, para pemain wartawan yang akan bertanding diuji dulu fisiknya pada pertandingan melawan Sahabat Bahar.

“Meski imbang pada pertandingan ini, kita cukup puas dengan permainan yang kita miliki, terlebih kita lihat tim besutan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan walaupun sudah diatas umur 40 tahun, namun semangat bertanding dan strategi kalau jauh dari tim yang kita miliki. Ini menjadi evaluasi kedepan tim wartawan untuk persiapan melawan forkopimda Pelalwan,” pungkas Erik.

(Amri Koto/Dewan Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *