Lensariaunews.com,(PELALAWAN)- Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura (DKPTPH) Kabupaten Pelalawan adakan pasar murah di halaman kantor DKPTPH pada Kamis 02 Maret 2023, dengan menjual telur, sayur beras dan minyak kelapa sawit merek Sinco dari PT.Musim Mas.

Manager Humas PT Musim Mas Malinton Purba SH saat di konfirmasi awak media menyampaikan, bahwa PT Musim Mas ikut berpartisipasi dalam rangka menekan inflasi yang sudah mulai naik.

“Dalam hal ini, kita berpartisipasi ikut dalam Bazar Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Pelalawan, yaitu minyak goreng sebanyak 3000 liter atau lebih kurang 3 Ton.

Tentunya minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat, minyak goreng merek Sunco ini biasa di jual di pasar dengan harga kurang lebih Rp 20.000 perliter dan di bazar pasar murah ini dijual Rp 15.000/liternya.

“Semoga yang kita pasarkan, yakni minyak goreng ini, bisa membantu dan meringankan masyarakat, karena minyak goreng adalah salah satu kebutuhan pokok. Dengan kegiatan ini, tentunya dapat menjaga stabilitas ekonomi dan stabilitas harga pangan, khususnya yang ada di Kabupaten Pelalawan,” papar Malinton Purba SH.

(Amri Koto/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *