Lensariaunews.com,(Duri,Riau)- Ketua Gonjong Limo Provinsi Riau Bapak H. Zaherman Jabir, Pada hari Minggu Tanggal 26 Februari 2023 di Ball Room Surya Hotel Duri secara resmi melantik dan mengkukuhkan Sukandra sebagai Ketua Gonjong Limo Kecamatan Mandau.

Gonjong Limo merupakan Organisasi Ikatan Keluarga masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat, Organisasi ini juga memiliki jenjang struktur pengurus secara Nasional. Keberadaan Organsisasi Gonjong Limo di Wilayah – wilayah untuk menyatukan dan sebagai wadah silaturahmi masyarakat perantau dari Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Sukandra sebagai Ketua Gonjong Limo Kecamatan Mandau tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Kadis Kesbangpol J. Ginting, Bupati Bengkalis diwakili oleh Asisten I Toharudin SH. Anggota DPRD Riau Hj. Mira Roza SH. Tokoh Muda Gonjong Limo Surya Budiman yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis. Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis H. Adri SE. Anggota DPRD Bengkalis Purn Giyatno. Anggota DPRD Bengkalis Hendri S.Ag. Ketua LAMR Kecamatan Mandau H. Revolaysa. sejumlah pengurus Gonjong Limo Provinsi Riau, pengurus G5 Kabupaten Siak, pengurus G5 Kota Dumai, pengurus G5 Kabupaten Pelalawan, pengurus G5 Kabupaten Rohul serta 600 orang masyarakat dan pengurud G5 Kecamatan Mandau.

Terpantua kegiatan pelantikan dan Pengukuhan pengurus Gonjong Limo Kecamatan Mandau sudah dipersiapkan secara matang dan benar – benar meriah.

Seusai dilantiknya sebagai Ketua Gonjong Limo Kecamatan Mandau, Sukandra kepada sejumlah wartawan menyampaikan, dengan telah dilantik dan dikukuhkannya pengurus Gonjong Limo Kecamatan Mandau ini, kami berharap hendaknya Gonjong Limo bisa menjadi sebuah wadah ajang silaturahmi bagi masyarakat perantauan asal Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh yang berada di Kecamatan Mandau dan sekitarnya,”Jadikanlah wadah ini sebagai tempat untuk mempersatukan keluarga kita serta menjadi tempat untuk berbagi keluh kesah. Jangan sungkan untuk bergandeng tangan bersama demi untuk memajukan masyarakat Luhak 50 Kota, dan program kita untuk selanjutnya setelah dilantik ini, pengurus Gonjong 5 Kecamatan Mandau akan berupaya untuk mengumpulkan mendata masyarakat G5 Mandau yang belum tergabung dan menghimbau untuk bersama menjalan visi dan Misi G5 Mandau.

(Amir Muhtolib/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *