Lensariaunews.com,(Kuansing)- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing) , DR Adam SH MH menyaksikan laga final Sepakbola (Remaja Koto) Remako Cup I di Lapangan Limuno, Kota TelukKuantan, Kamis (23/02/2023).

 

Tim Sepak bola Porset FC dari Seberang Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah berhasil menjuarai Turnamen Remako Cup I setelah berhasil menang atas Gerabak FC dari Kenegerian Logas, Kecamatan Singingi. Dengan skor 3-1.

Adam pun mengapresiasi laga final yang mempertemukan dua klub terbaik di Kuansing. Dan Adam mengucapkan selamat kepada seluruh pemain yang bertanding di Turnamen Remako Cup I ini. Karena menurutnya, berkat jiwa sportivitas para pemain di turnamen Remako Cup I berjalan lancar dari awal sampai akhir. Apalagi laga final ini mempertemukan dua tim terbaik yang menghibur ribuan penonton.

“Final yang luar biasa. Menghibur. Kalau ada yang kalah dan menang itu biasa dalam pertandingan, yang penting sportivitas tetap diutamakan,” kata Adam.

Dalam lapangan sepakbola, kata Adam, bukan untuk mencari lawan atau musuh, akan tetapi merajut silaturrahmi dan persaudaraan antar pemain. “Itu yang utama,” sambung Adam.

Adam juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia Remako Cup I 2023 yang telah menyelenggarakan Turnamen ini.

“Terimakasih banyak kepada seluruh panitia Remako Cup I 2023. Berkat kekompakan dan kerjakeras bersama, maka Turnamen ini bisa terlaksana sampai akhir,” ucap Adam.

Terakhir, Adam mengucapkan selamat kepada Tim Sepakbola Porset FC yang berhasil menjadi juara pertama di Turnamen Remako Cup I ini.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Tim Porset FC sebagai juara pertama, dan Gerabak FC yang keluar sebagai Runner-up. Tetap semangat, dan terus berlatih. Insya Allah pada tahun-tahun berikutnya, Remako Cup akan kembali kita laksanakan,” ujar Adam.

(Rusman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *