Lensariaunews.com,(ROHIL)-Duduk bersama Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pekerja Daerah Rokan Hilir (DPD SPDRH) dengan LSM PKR-N Rokan Hilir bisa dijadikan sebagai refleksi untuk mempererat persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

Untuk itu mari kita bersama khususnya kepada seluruh serikat pekerja daerah Rokan Hilir (SPDRH) LSM, media serta komponen masyarakat untuk mewujudkan solidaritas dan sinergitas seluruh elemen dalam rangka menjaga rangka menjaga stabilitas sosial .

Dalam acara duduk bersama hadir wakil ketua DPD SPDRH Miswar efendi Nasution ketua DPD LSM PKR-N Alex Sitorus duduk bersama ngopi di koktong simpang pujud Bagan Batu 16/2/2023.

Melalui silaturahmi ini mari kita pererat tali persatuan dan kesatuan bangsa kata wakil ketua DPD SPDRH Miswar efendi Nasution.

Ketua DPD LSM PKR-N Alex Sitorus ,pelaku usaha dan para SPDRH yang menentukan nasib para serikat pekerja ini kedepannya harus saling berkomsumsi dan berkordinasi untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada untuk menjaga kekondusipan.

Sebap kami ingin intansi yang menangani Serikat pekerja daerah Rokan Hilir (SPDRH) concern dalam peningkatan kualitas ketenaga kerjaan.

Jika ada Sumber Daya hendaknya di mamfaatkan untuk kegiatan yang bersifat positif, misalnya membina atau membangun SDM pekerja yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.

Asosiasi pengusaha indonesia (APINDO) harus bisa membantu mendirikan balai latihan kerja untuk pelatihan bagi para serikat pekerja daerah Rokan Hilir .

Adanya Lembaga maupun mediator yang memberikan bantuan dalam mengatasi masalah/persoalan jika terjadi dalam SPDRH sehingga persoalan yang menimpa pekerja dapat di selesaikan dengan baik.

Sehingga melalui silaturahmi ini kami berharap agar Bupati Rokan Hilir dapat memberikan pelatihan untuk mengangkat SDM dan pengetahuan mengenai Undang- Undang ketenaga kerjaan.

Sebap ,Serikat Pekerja Daerah Rokan Hilir (SPDRH) sangat labil karena karena kurangnya pengetahuan,” ungkap Alex sitorus.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *