Lensariaunews.com,(KUANSING)- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Dr Adam SH MH resmi membuka Turnamen Badminton Adam Cup I tahun 2023 di Gedung Olahraga (GOR) Persatuan Bulutangkis (PB) Idila Desa Siberakun, Kecamatan Benai, Sabtu (11/2/2023) malam.

Sebanyak 132 pasangan ganda putra mengikuti turnamen yang dulunya ditaja Andi Putra Cup sejak 2015 lalu. Dengan memperebutkan total hadiah Rp16 juta.

Selain Adam, hadir menyaksikan pembukaan turnaman ini anggota DPRD Riau H Sukarmis, Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi, Kapolsek Benai, Tim Ahli Ketua DPRD Kuansing Khairul Ikhsan Chaniago SSos MSi, dan Kepala Desa se-Kecamatan Benai dan undangan masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kuansing Adam menyampaikan, turnamen ini bertujuan untuk mengembangkan minat serta bakat atlet-atlet bulu tangkis yang berada di Kabupaten Kuansing, khususnya Kenegerian Siberakun Kecamatan Benai.

“Semoga dengan menggelar kegiatan ini, dapat menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi untuk kedepannya. Dan kami akan komit untuk mendukung kemajuan olahraga di Kuansing. Olahraga apapun itu. Kita tetap komit memajukan olahraga. di Kuansing,” harap Adam.

Adam juga merasa bersyukur dan berbahagia bisa hadir ditengah-tengah para pecinta olahraga badminton ini, karena menurutnya, ini sebagai ajang silatururrahmi dengan para pecinta olahraga Badminton.

“Saya merasa senang bisa hadir ditengah-tengah pecinta Badminton, ini merupakan sarana silahturahmi sesama kita,” ucap Adam.

“Dan saya siap memberikan support penuh atas terselenggara turnamen Badminton ini,”  lanjut adam.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Hasmidi SPd mengatakan, selama PB Idila melaksanakan turnamen, tahun ini merupakan peserta paling banyak.

“Diikuti 132 pasang, ini merupakan turnamen dengan peserta paling banyak selama PB Idila melaksakan turnamen Badminton,” ungkap Hasmidi.

Selanjutnya, Kepala Desa Siberakun, Ardilis mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada keluarga H Sukarmis yang telah memberikan support atas kegiatan ini.

“Turnamen badminton di PB. Idila sejak dari awal berdirinya GOR memang sudah dibina oleh keluarga besar bapak H Sukarmis, mulai semenjak bapak Andi putra sampai ke bapak Adam,” kata Ardilis.

Terakhir dirinya juga berterimakasih atas perhatian keluarga H Sukarmis, tidak hanya di bidang olahraga, namun diberbagai bidang untuk kemajuan desa Siberakun.

“Terimakasih kepada bapak Sukarmis dan keluarga yang selalu memberikan perhatian kepada kami masyarakat Kecamatan Benai terkhusus Kenegerian Siberakun,” ucap Ardilis,**(Rusman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *