Lensariaunews.com,(Pekanbaru)- Gubernur Riau,Drs.H Syamsuar.Msi mendapat undangan hormat untuk menghadiri Singapura Muslim Festival 2023 di Sungapura.

Kepastian undangan ini di sebutkan Pantia Pelaksana Datuk Abdul Malik ABM melalui sambungan seruler,Sabtu (11/2/2023) dengan reporter media ini.

Datuk Abdul Malik ABM yang juga Presiden Jamiah Sekretariat Singapura ini menyebutkan kegiatan Singapura Muslim Fertival 2023 akan berlansung dari tanggal 3 sampai 5 Maret 2023 mendatang.

” Selama acara ini di Singapura nantinya juga di isi kegiatan legacy dan Artifacs Nabi Muhammad SAW yang dibawa dari Mesir,lalu dibawa ke tempat-tempat sejarah Dunia Islam melalui Virtual Reality dengan tecnologie holigram, ” Ucap Datuk Abdul Malik ABM .

Diterangkan lagi Jamiah Singapura membawa DMDI Singapura yang telah membantu negara anggota DMDI yang terkena musibah.

Terpisah,Sabtu (11/2/2023) Sekretaris DMDI Provinsi Riau,Drs.Taslim MA menyebutkan awal tahun lalu seleksi lapangan untuk dijadikan tapak Singapura Expo Convension and exibition Kota Pekanbaru.

” Ini menunjukan harapan hubungan erat apa lagi Pak Gubri Drs.H.Syamsuar Msi mendapat jemputan khas,sehingga bertambah kuat rumpun melayu kita ini, ” Ucap Drs.Taslim MA.

Drs.Taslim MA menambahkan turut mendampingi Gubri ke Singapura nanti,antara lain Ketua DMDI Riau,Drs.H.Masrul Kasmi,Drs.Taslim MA,Roni Rahmad.S.STP.Msi,Kadis Pariwisata Riau.

(Rilis DMDI Riau/Datuk H.Yan Faisal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *