Lensariaunews.com,(Rohil)–Ketua lsm pkr-n Rokan hilir bersama dengan tim meminta agar Penegak hukum mengungkap dan meringkus pemilik pangkalan atau gudang yang di duga mafia cpo dan antek-anteknya ,yang di wilayah kabupaten Rokan hilir.

Sebab menurutnya tidak ada alasan Penegak hukum negara kalah pada mafia,jika hal itu terjadi maka akan memalukan negara sendiri, dan tanda kehancuran di negara ini.

Ketua lsm pkr-n Rokan hilir Alex Sitorus bersama Tim mencurigai gudang mafia cpo yang di gunakan untuk aktifitas kejahatan,dan di duga pemilik mafia cpo kebal hukum.

Ketua lsm pkr-n Rokan hilir melaporkan kepada Kapolres ujungtanjung AKBP………tentang keberadaan mafia cpo ilegal tersebut.

Ketua lsm pkr-n bersama tim Alex Sitorus mengatakan,maraknya truk ” kencing” cpo terjadi bisa dilihat sepanjang tepi jalan lintas terdapat aktivitas ilegal cpo.

Dia juga menyarankan aparat ke amanan level pusat untuk turn tangan menyelesaikan kasus mafia cpo.juga sebaiknya ,kementerian politik Hukum dan Keamanan dan Badan Intelijen Negara dapat menumpas pemain mafia cpo ilegal.

Karena sulit bagi polisi untuk membasminya,dan polisi juga terus membuat tindakan masalah perkembangan aktivitas ini,” ujar ketua lsm pkr-n Alex Sitorus.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *