Lensariaunews.com,(Kuansing)– Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby berharap hasil panen masyarakat bisa meningkat, dari tahun sebelumnya. Hal itu di sampaikan H Suhardiman Amby, pada acara Olek Banjar di Desa Pulau Ingu kecamatan Benai, Minggu siang. (22/1/2023).

Dikatakan Suhardiman, dirinya berterimakasih atas undangan masyarakat Desa Pulau Ingu. Mudah mudahan hasil panen masyarakat bisa meningkat dari tahun sebelumnya, ucap Suhardiman.

H Suhardiman Amby juga menegaskan, agar penyuluh Pertanian di kecamatan Benai membantu dan membimbing masyarakat dalam bercocok tanam, sehingga produksinya bisa lebih baik dari tahun ke tahun, ujar nya.

Apalagi sektor pertanian ini, merupakan program prioritas Presiden Jokowi, dalam meningkatkan ketahanan pangan masyarakat, guna pengendalian inflasi, ucapnya.

Sementara Camat Benai, Hazrianto, S. Sos didampingi Kades Pulau Ingu, Dede berterimakasih atas kehadiran Plt Bupati di desa nya. Kami mohon bimbingan dari Pak Plt Bupati, agar desa kami ini lebih maju. Atas nana masyarakat, saya sampaikan terimakasih tak terhingga, ucap Kades muda itu.
(Rusman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *