Lensariaunews.com,(Duri-Bengkalis) – Kunjungan Silaturahmi Rombongan lembaga Adat Melayu (LAM) Riau Kecamatan Mandau disambut langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K, M.M, M.H Pada hari Senin tanggal 16 Januari 2023 sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di Mako Polsek Mandau.

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K, M.M, M.H yang didampingi oleh Panit I Intelkam Polsek Mandau, Iptu B. Silalahi menjamu Ketua LAMR Mandau Dt. H. Revolaysa dan Dt. Fachrudin beserta 4 Orang lainnya Pengurus LAMR Kecamatan Mandau di ruangan Kapolsek.

Dengan rujuan untuk terbangun dan terjalin nya hubungan yg harmonis antara pihak Kepolisian dengan Ninik Mamak Tokoh Masyarakat Kecamatan Mandau.

Terciptanya sinergi antara Kepolisian dengan Tokoh Masyarakat LAMR Kec. Mandau dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Mandau.

Bertukar informasi dan nasehat dalam kehidupan sehari – hari dalam menjaga lingkungan yg harmonis, dan Sekira pukul 11.00 WIB, kegiatan Silaturahmi Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K, M.M, M.H dengan LAMR Kec. Mandau selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.***(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *