Lensariaunews.com,(Bagan Senembah)-Kunjunga sekretaris Dewan pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Pilar Kesejahteraan Rakyat Nasional (DPD LSM PKR-N) Rokan Hilir jumat 13/1/2023 disambut langsung oleh Jhonpiter Siahaan Ketua umum LSM PKR-N.

Pertemuan DPP dan DPD Rokan Hilir tersebut berlangsung di Kantor Ketua umum di jl lintas.Riau .Desa Asam jawa Kec.Torgamba Labuhanbatu selatan.

Jhonpiter Siahaan selaku Ketua umum LSM PKR-N menuturkan pertemuan tersebut guna membahas visi misi dan prgram kerja serta membangun silahturahmi DPD LSM PKR-N Rokan Hilir dan DPP.

Roganda Nababan selaku sekretaris DPD LSM PKR-N Rokan Hilir menatakan ,” saya dan ketua Alex sander Sitorus dan beserta rekan-rekan siap mengibarkan bendera PKR-N agar dapat menjadi Lembaga yang mampu mengedukasi masyarakat dan seluruh instansi di kabupaten Rokan Hilir .

Bahwa betapa pentingnya terobosan gerakan dan program dan Pencegahan dan pemberantasan Korupsi .

Kiranya LSM PKR-N dan hadir membawa warna baru dan mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Jhonpiter Siahaan Ketua umum LSM PKR-N menjelaskan kehadiran LSM PKR-N harus lebih humanis, lebih mengedepankan program Edukasi Anti Korupsi dan Hukum, mengedukasi masyarakat dan jajaran pemangku kebijakan bahwa Korupsi menimbulkan kesengsaraan bagi rakyat.

DPP siap turun langsung mendukung setiap program dan gerakan yang telah di sepakati untuk di aplikasikan,kita rindu masyarakat dapat menikmati setiap kebijakan dan angaran yang di kelola oleh seluruh instansi dan semua pihak pungkas,” Ketua umum jhonpiter siahaan***(Rls/Mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *