Lensariaunews.com,(Kuansing)-Tak ingin berlama lama, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kuansing, H Doni Aprialdi, SH MH berjanji akan segera membenahi insfrastruktur dan Sumber Daya Manusia ( SDM) dunia pendidikan Kuansing.

Kami ingin segera mengeksekusi arahan Plt Bupati, Drs H Suhardiman Amby, yang ingin mengembalikan kejayaan dunia pendidikan Kuansing. Sehingga ke depan lahir kembali SDM unggul dari Kuansing, tegas Doni yang juga mantan Kadispora Riau itu, Jumat siang.

Didampingi Sekretaris Disdikpora Kuansing, Herzon SPd serta sejumlah Kabid di lingkungan Disdikpora Kuansing, Doni Aprialdi minta jajarannya untuk melakukan pemetaan masalah di dunia pendidikan Kuansing.

Dengan demikian, dapat segera kita eksekusi secara bertahap sesuai dengan ketersediaan anggaran, dan rencana kerja yang ada, tegas nya.

Saya akan segera berkoordinasi dengan Kementerian Pendidikan RI, serta Kemenpora di Jakarta. Setiap peluang yang ada, untuk kemajuan Pendidikan dan Keolahragaan Kuansing, akan kita rebut hingga nantinya dunia pendidikan dan olahraga di Kuansing bisa lebih maju, tegas mantan Kepala Perwakilan Riau di Jakarta itu.

Kami butuh dukungan dari rekan media, sekaligua kritik dan saran yang membangun. Mari sama sama kita tingkatkan dunia pendidikan Kuansing, sesuai dengan kapasitas kita masing masing, ujar Doni yang juga menjadi Kabag Humas Setwan DPRD Riau itu.
Sumber:***(LRN/ Rusman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *