Lensariaunews.com,(KUANSING) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kuantan Singingi memastikan, bakal mengusung Drs. Syamsuar, M.Si sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur dua periode di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Keputusan itu didengar pada Audit Organisasi dan Konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Kuantan Singingi di Hotel Anggela Teluk Kuantan, Kamis, 12 Januari 2023. Pukul 21:00 WIB.

“Salah satu hasil audit Organisasi dan Konsolidasi Partai Golkar, kami akan mencalonkan kader terbaik Partai Golkar, Drs . Syamsuar, sebagai bakal calon Gubernur Riau dua periode pada Pilkada Riau 2024,” ujar DR. Adam, SH, MH yang juga ketua DPRD kabupaten Kuantan Singingi itu.

Lebih lanjut, ia menegaskan, pihaknya akan memilih posisi sebagai nomor satu atau Gubernur pada kontestasi Pilkada Riau mendatang. Menurut dia, hal terebut didasarkan pada pengalaman Partai Golkar, yang menjadi pimpinan DPRD Provinsi Riau selama beberapa periode.

Kemudian, Juga H Syamsuar sebagai Gubenur Riau dijelaskan Dr Adam tentang pagawai honorer di kabupaten Kuantan Singingi,”Gaji yang telah ajukan sebanyak Rp,900,000 oleh Pemda Kuansing, sungguh tidak layak untuk diberikan kepada honorer,
Seharunya setiap tahun dinaikan gaji honor ini bukan diturunkan”kata Adam.

Gubernur Riau telah memperjuangkan dan telah menambah gaji honor yang ada di Kuansing ini untuk tahun 2023 sampai seterusnya menjadi Rp,1,250.000″tutup Adam.*
Sumber:**(LRN/Rusman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *