Lensariaunews,(Bagansiapiapi)-Bocah berusia 1 tahun 8 bulan  tewas tenggelam, dugaan sementara terjatuh kedalam parit di Jalan Pelabuhan Baru,RT,13, Kelurahan Bagan Hulu,Kecamatan Bangko,Kabupaten Rokan Hilir, Senin (9/1/2023)

Korban yang berjenis kelamin laki-laki atas nama Hafis Ramadhan ditemukan tewas terapung oleh warga   di pintu air jalan KPL Bagan Hulu sekira Pukul 10:45 WIB.

Saat dikonfirmasi Lurah Bagan Hulu Mukhtar, S.Pd yang didampingi Babinkamtibmas Bagan Hulu dan Bagan Barat yang saat itu berada di halaman rumah duka mengatakan,” Minggu malam Pukul 20:30 WIB  bocah malang yang dipanggil Hafis Ramadhan tiba-tiba menghilang.

” Minggu malam Ramadhan menghilang ” ujarnya.

lanjut Mukhtar, kehilangan bocah tersebut membuat warga sekitar heboh , masyarakat serta pihak kepolisian, TNI dan Basarnas  ikut bersama-sama melakukan pencarian korban disekitar rumah,  serta parit  dan mengikuti aliran air sampai kehutan belakang rumah hingga Pukul 23:00 WIB  korban tidak ditemukan, katanya.

” Pencarian dilanjut esok harinya hingga korban ditemukan oleh warga di pintu air KPL Bagan Hulu , yang mana saat itu warga sekitarnya ikut membantu mencari,hingga korban ditemukan sekira Pukul 10:45  WIB hari ini” sebut Lurah.

“Kami menghimbau kepada  masyarakat agar tetap selalu berhati-hati dan awasi anak-anak saat musim Banjir,karena seputaran rawan banjir dan mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya anak dari pasangan IM dan SK”,pinta Mukhtar S.Pd.

(LRN/Mus)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *