Lensariaunews.com-Ujung Tanjung,Rohil – Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat Personel Polres Rokan Hilir Periode 1 Januari 2023 bertempat di Lapangan Mapolres Rokan Hilir.Senin 02 Januari 2023.

Upacara kenaikan pangkat dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Rokan Hilir, Waka Polres Rokan Hilir Para Kabag,Para Kasat, Para Kasie, Para Perwira Staf Polres dan juga diikuti 69 Personil beserta Bhayangkari yang naik pangkat.

Adapun Personil Polres Rokan Hilir yang naik pangkat Periode 1 Januari 2023 mulai setingkat Pamen 1 orang, Pama 12 orang, Bintara 56 orang dengan rincian pangkat AKP ke KOMPOL 1 Orang, IPTU ke AKP 6 Orang, IPDA ke IPTU 6 Orang, AIPDA ke AIPTU 4 Orang, BRIPKA ke AIPDA 27 Orang, BRIGADIR ke BRIPKA 14 Orang dan BRIPDA ke BRIPTU 11 Orang.

Dalam sambutan Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi mengatakan Kenaikan pangkat merupakan
bentuk penghargaan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggotanya yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama dalam bertugas.

Proses dinamika berorganisasi dengan naik pangkat setingkat lebih tinggi di harapkan akan semakin matang dan profesional dalam memotivasi dan meningkatkan kinerja menghadapi tantangan tugas kedepannya. Ucap Kapolres Rokan Hilir saat dihadapan para personil.

Kapolres Rokan Hilir berharap di momentum kenaikan pangkat ini hendaknya dapat memberikan motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja Polri, jauhi sikap arogansi dan perilaku negatif, tunjukkan sikap Humanis sebagai Pelayan Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

Diakhir sambutannya, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Rokan Hilir langsung memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat dengan dilanjutkan acara dilanjutkan dengan syukuran.

(Rilis Humas Polres Rohil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *