Lensariaunews.com,Bagansiapiapi-Hendra (30) warga Jalan Bulan, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terpaksa di hadiahi timah panas oleh tim Opsnal Polsek Bangko, Polres Rohil karena berusaha melawan dan lari saat akan diamankan usai melakukan pencurian dengan membongkar salah satu ruko warga.

Pelaku diamankan atas dasar Laporan Polisi nomor LP/ B / 111 / XII / 2022 / SPKT / Polsek Bangko / Polres Rohil / Polda Riau, tanggal 29 Desember 2022.

Korban bernama Indra Wati (45) yang berprofesi sebagai pedang warga Jalan Pelabuhan Hulu, Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto SH melalui Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton, Senin (2/1/2023) menerangkan, kejadian bermula pada hari Rabu tanggal 28 Desember 2022 sekira pukul 22.00 Wib. Dimana, pelapor pergi dari ruko menuju rumah orangtua nya dan meninggalkan saksi bernama Sumarjo yang sedang tidur di ruko untuk mandi.

Setelah itu, pelapor kembali ke toko sekira pukul 22.30 wib dan pelapor melihat kunci gembok sudah dirusak oleh pelaku yang tidak dikenal lalu pelapor masuk ke dalam Ruko dan melihat telah hilang beberapa slop Rokok serta uang tunai sebanyak Rp 4 juta yang disimpan didalam dompet warna coklat.

Kemudian uang tunai sebanyak Rp.3 juta didalam laci kasir, Emas berbetuk gelang bermata giok warna hijau bernilai Rp.5 juta serta kalung berbentuk bulat bulat dan batang bernilai Rp.4 juta. ( Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *