Lensariaunews.com.Mandau,Riau,” – Sempena pergantian tahun 2022 ke 2023, Bagian Umum Setda Kabupaten Bengkalis, menggelar Tabligh Akbar Akhir Tahun 2022, yang dilaksanakan di Masjid Besar Arafah, Kecamatan Mandau, hari ini, Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Bengkalis yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY ini diisi oleh ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Arif Habibi Batubara (UAS KW) dari Medan.

Camat Mandau Riki Rihardi yang juga merupakan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKMB) Arafah menyampaikan ungkapan syukurnya, karena masyarakat Kecamatan Mandau mau menyempatan diri untuk menghadiri Tabligh Akbar pada akhir tahun ini.

“Pada Tabligh Akbar sampena pergantian tahun ini, mari kita semua berdo’a, agar Kecamatan Mandau yang kita cintai ini dapat terhindar dari malapetaka dan marabahaya, serta mari kita semua berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik dan berakhlak mulia di tahun depan”, ujar Camat Mandau sekaligus Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Besar Arafah Riki Rihardi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY menyampaikan sambutan Bupati Bengkalis Kasmarni.

“Kegiatan majelis tausyiah akhir tahun ini kami laksanakan bertujuan untuk menghilangkan budaya hura-hura dan mubazir yang selama ini telah membudaya dalam kehidupan masyarakat modern. Momentum pergantian tahun, baik tahun hijriyah maupun masehi, merupakan media yang tepat untuk kita memperkuat hubungan silaturahmi, berzikir dan berdo’a mengharapkan ampunan Allah, sekaligus sarana untuk kita dapat melakukan muhasabah serta mengintropeksi diri kita”, kata Sekretarus Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY menyampaikan sambutan Bupati Bengkalis Kasmarni.( Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *